Header Ads

Yuk Intip Usaha Mantan Istri Tommy Soeharto Yang Cantik Dan Pintar

Pokerhost24, Sesudah bercerai dengan putra bungsu bekas Presiden Republik Indonesia (RI) Soeharto, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, Ardhia Pramesti Regita Cahyani pilih untuk tinggal di Singapura. Akan tetapi, sekarang ia kembali pada Jakarta untuk mengurus usaha berbentuk studio pilates.
Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau yang akrab dipanggil Tata menyampaikan argumen pilih usaha studio pilates sebab lihat ketertarikan penduduk Jakarta yang mulai perduli dengan kesehatan mereka. “Ini (Pilates) ada dikit lower up bodi. Serta membakar, menjadi kita amat cepat keringataan, melatih otot serta memperkecil perut, lengan atau kaki,” tutur Tata waktu didapati di studionya di lokasi SCBD, Sudirman, Jakarta, waktu lalu.

Studio pilates punya Tata tawarkan banyak service sampai sarana terunggul untuk kliennya seperti sarana mandi, kaos, handuk sampai air mineral. Ia juga memprioritaskan kenyamanan beberapa pengunjung waktu ingin coba tempatnya ini, lewat keramahan karyawan yang betugas.

“Saya ingin hadir ke studio dengan sambutan yang hangat. Untuk sarana, kami menyiapkan tempat mandi, dimana mereka dapat olahraga sebelum pergi kerja tak perlu pulang lagi ke rumah untuk mandi. Demikian sebaliknya, sesudah pulang kerja mereka dapat olahraga dahulu sekalian hindari kemacetan,” ibu dua anak ini.

Sebelum mengurus usaha studio pilates, awal mulanya Tata buka usaha retail di Singapura. Akan tetapi, sebab kalah saing dengan pasar online, ia mesti tutup upayanya itu. Sekarang walau sudah buka usaha di Jakarta, wanita berumur 43 tahun ini pilih untuk masih tinggal di Singapura. “Bisnisku di Singapura ditutup. Soalnya banyak yang lebih senang berbelanja online. Jadinya saat ini saya konsentrasi di sini (usaha pilates). Tetapi saya masih tetap tinggal di Singapura, sesekali cek kesini (Jakarta),” katanya.

Pokerhost24

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus