Header Ads

Chris John Masuk Daftar Bacaleg DPR Membawa Nama NASDEM

Pokerhost24, Siapa yang tidak kenal bekas juara dunia tinju Chris Jhon. Beragam pertempuran keras telah dilaluinya. Sekarang, Chris kembali akan bertanding merampas hati rakyat dalam Pileg 2019.
Chris Jhon sekarang masuk daftar akan caleg (bacaleg) DPR untuk Dapil X Jawa Tengah yang meliputi lokasi Kabupaten Tegal, Kota Tegal serta Brebes. Chris melabuhkan pilihannya ke Partai NasDem.

Apa yang mendorongnya terjun ke dunia politik? Pemilik nama komplit Yohannes Christian John ini mengakui ingin memberi sumbangsih pada bangsa Indonesia selepas gantung sarung tinju diakhir medio Desember 2013 kemarin.

Dia berkemauan untuk memberi efek positif untuk atlet-atlet muda nanti, walau lewat jalur legislatif. “Setelah saya usai jadi atlet, saya masih akan berusaha memberi pengalaman serta sumbangsih saya untuk negara. Mungkin saja diantaranya dengan masuk dunia politik, ” papar Chris John, Rabu (18/7/2018).

Dia menyatakan jika dipilih berubah menjadi anggota DPR kelak, mudah-mudahan dapat memberikan efek yang baik untuk beberapa atlet muda. Suami Anna Maria Megawati itu mengakui sudah menjatuhkan pilihan pada NasDem menjadi kendaraan politiknya supaya bisa melenggang ke Senayan.

“Memang sudah sempat dirangkul partai lainnya, namun saya nyaman dengan NasDem. Saya suka telah di-support rekan-rekan partai. Serta saya akan melakukan perbuatan optimal. Semoga visi serta misinya dapat berjalan bareng, ” tutur pria asli Banjarnegara ini.

Dia mengatakan, niatannya nyaleg semata cuma untuk memfasilitasi keingingan beberapa pemuda untuk terjun didunia berolahraga. Chris berjanji nanti bibit ungul akan dipoles di bagian-bagian yang lain mulai ekonomi hingga sampai kebudayaan.

Selama ini support orang-orang untuk penyalonannya dinilai lumayan bagus. Terutama figurnya menjadi bekas juara tinju kelas dunia masih tetap sangatlah familiar. “Dukungan politik orang-orang saya rasa lumayan bagus. Karena itu saya pilih Dapil X di Tegal, Kota Tegal serta Brebes, ” tandasnya.

Pokerhost24

Tidak ada komentar