Header Ads

Cawapres Sandiaga Uno Menampik Isu Skandal Dengan Wanita Inisial MB

Pokerhost24Kementerian Komunikasi serta Info (Kominfo) menyampaikan akan menindak tegas situs yang berisi tuduhan calon wakil presiden Sandiaga Dimana Dalam situs itu masih tetap tampilkan beberapa photo Sandiaga serta beberapa wanita. Tulisan-tulisan tentang dakwaan Sandiaga berselingkuh juga masih tetap tercantum.
Dalam situs itu, Sandi dirumorkan berselingkuh dengan wanita berinisial MB, petinggi di satu perusahaan terpenting. MB juga dimaksud seringkali ke Balai Kota DKI Jakarta waktu Sandi masih tetap menjabat Wakil gubernur DKI Jakarta.

Sandiaga mengelak rumor perselingkuhan yang dimuat di situs itu. Dia menyatakan hal itu ialah fitnah.

"Pada dasarnya itu fitnah serta fitnah itu dosa," tegas Sandiaga selesai temu kader PAN di Hotel Sahid Mandarin, Kota Pekalongan, Jateng, Selasa (25/9/2018).

Sandi mengutarakan pihaknya menampik terdapatnya kampanye hitam. Diluar itu, koordinator jubir Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, menyampaikan situs itu hanya berisi fitnah. Dahnil tidak kenal MB serta dia minta polisi lakukan tindakan.

"Saat ini kita tagih bagaimana dengan mereka-mereka yang menyebar fitnah pada Pak Sandi, dalam hal seperti ini pihak oposisi. Jangan pernah sampai ada fitnah yang menyangkut Nama presiden, tersangkut petahana itu polisi cepat sekali menuntaskannya," kata Dahnil waktu diminta konfirmasi.

Polisi juga langsung menyelidik berita beredarnya situs yang menuding Sandi berselingkuh itu. Polisi minta Kominfo memblok situs itu.

"Polisi telah minta Kominfo untuk blokir situs itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono waktu dihubungi, Selasa (25/9).

"Kami telah kemukakan pemblokiran ke ISP (internet service provider) pada pukul 10.30 WIB pagi barusan," kata Plt Kepala Biro Humas Kominfo, Ferdinandus Setu waktu di konfirmasi, Selasa (25/9).

Pokerhost24

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus