Header Ads

Peraih Juara Dan Penghargaan Yang DiBerikan Dalam Piala Dunia 2018

Pokerhost24, Prancis sukses jadi juara Piala Dunia 2018 selesai mengalahkan Kroasia di final yang berjalan di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu 15 Juli 2018.
Laga berjalan seru. Ke-2 team berbalas gol. Tetapi Kroasia selanjutnya mesti mengaku kelebihan Prancis selesai ditaklukkan 2-4. 

Selain itu, Luka Modric dipilih menjadi pemain terunggul peraih Bola Emas (Golden Ball). Modric mengungguli Eden Hazard serta Antoine Griezmann.

Sedang peraih Sepatu Emas (Golden Boot) dicapai striker Inggris Harry Kane. Pemain 24 tahun itu jadi topskor Piala Dunia 2018 dengan 6 gol.
Kane mengungguli Griezmann yang perlu senang mencapai Silver Boot dengan koleksi 4 gol serta 2 assist. Disusul Romelu Lukaku dengan Bronze Boot (4 gol, 1 assist). 

Untuk penghargaan pemain muda terunggul, dicapai oleh bintang muda Prancis, Kylian Mbappe. Dia jadi salah satunya pencetak gol Prancis di final.

Serta tempat penjaga gawang terunggul, dicapai oleh penjaga gawang Belgia Thibaut Courtois. Sesaat FIFA Fair Play Award dikasihkan pada Spanyol yang telah tersisih di set 16 besar.

Di bawah ini daftar komplit penghargaan di Piala Dunia 2018
Juara : Prancis
Pemain Terunggul (Golden Ball) : Luka Modric (Kroasia)
Topskor (Golden Boot) : Harry Kane (Inggris)
Penjaga gawang Terunggul (Golden Glove) : Thibaut Courtois (Belgia)
Pemain Muda Terunggul : Kylian Mbappe (Prancis)
Team Fair Play : Spanyol

Pokerhost24

Tidak ada komentar