Header Ads

Nikita Mirzani Mengakui Merasa Damai Setelah Berhijab

Pokerhost24, Salah satunya aktris sekaligus juga presenter kontroversial Tanah Air, Nikita Mirzani, barusan mengambil keputusan untuk mantap berhijab.
Keputusannya berhijab itu juga secara langsung mendapatkan tanggapan positif dari beberapa teman dekat serta penggemarnya.Banyak dari mereka yang mendoakan kebaikan untuk wanita yang suka ceplas-ceplos ini. 

Semenjak mengambil keputusan pindah dengan tutup aurat, serta berhijab, istri dari Dipo Latief ini juga mengungkap sebagian beberapa hal positif yang dirasa serta didapat dianya.

“Lebih damai iya (sesudah berhijab), lebih tenang, yang terpenting saat ini salat lima waktu jangan sempat bolong saja.Ya, iya lah masak berhijab tapi tidak salat, ” papar Nikita Mirzani waktu didapati di Tendean, Jakarta Selatan, sekian waktu lalu.

Diluar itu, semenjak mantap berhijrah, Niki juga mengaku tawaran kerja yang hadir padanya makin bertambah.“Kerjaan mendadak banyak hadir, buat bulan Agustus tuch aja terdapat delapan kota, ” papar Niki.

Walau dalam melakukan pindah ini dianya selalu mendapatkan godaan, wanita kelahiran thn. 1986 ini juga seolah tidak mempedulikan hal itu.

“Pasti selalu ada masalah.Tapi Ya tidak apa-apa, itu kan bermakna ujian dosa. Mereka tengah memberi Niki ujian yang berupa pahala, ” jelas Nikita.

Pokerhost24

Tidak ada komentar