Header Ads

Rasa Dan Kualitas Yang Perlu Anda Tahu di Malam Pertama

Pokerhost24, Lumrah bila jalinan intim pada malam pertama diinginkan prima serta tidak terlupakan. Walau demikian, mesti diakui jika terdapat beberapa aspek yang membuat keadaan itu susah diraih. 
Janganlah cemas, ada cara-cara yang bisa dikerjakan supaya peristiwa yang dinantikan ini bisa masih nyaman serta menyenangkan.
Beberapa hal tidak tersangka yang bisa berlangsung pada malam pertama
Pria yang awalnya punya niat berhubungan seksual lebih lama, nyatanya alami orgasme lebih awal. Di lainnya pihak, wanita yang berangan-angan sampai klimaks nyatanya telah terasa kesakitan di awalnya penetrasi. 

Bagaimana semestinya melakukan hubungan seks untuk kali pertamanya? 
Pertanyaan serta Kecemasan yang Seringkali Dirasakan. Dibalik keceriaan, setiap pasangan tentu miliki beberapa pertanyaan serta kecemasan mendekati jalinan intim saat malam pertama. Walau sebenarnya semua kekhawatiran berikut yang malah akan mematikan perasaan bahagia serta kesenangan waktu lakukan hubungan seks untuk kali pertamanya.
Di bawah ini ialah beberapa pertanyaan yang seringkali muncul, bersama jawabannya. 

Apa akan berasa sakit? 
Wanita yang melakukan hubungan seks kali pertamanya dapat rasakan ngilu pada vagina. Perasaan sakit ini biasanya dikarenakan robeknya selaput dara waktu penetrasi. Selaput dara ialah susunan yang mencakup beberapa atau semua jalan masuk ke vagina. Walau demikian, selaput ini bisa jadi telah robek tiada diakui saat lainnya, seperti saat mereka lakukan berolahraga yang dikit berlebihan. 

Perasaan sakit juga seringkali disebabkan oleh perasaan kuatir serta cemas akan timbulnya perasaan sakit tersebut. Perasaan cemas ini sebetulnya bisa dikurangi bila semasing terasa nyaman dengan keduanya. 

Foreplay yang pas bisa jadi kunci keluarnya pelumas dari vagina. Foreplay ialah bentuk kegiatan sebelum penetrasi seksual, seperti mencium, memeluk, atau sex oral. Sedang pelumas berguna mempermudah penetrasi. Tiada pelumas, masuknya penis akan menghadirkan ngilu pada vagina. 

Di lain sisi, pria juga semestinya lakukan penetrasi dengan perlahan. Tidak hanya sebab aspek psikologis, emosional, dan robeknya selaput dara, perasaan sakit dapat juga dikarenakan peluang terdapatnya penyakit spesifik. 

Apa tidak keluar darah bermakna tidak perawan? 
Beberapa wanita alami pendarahan yang keluar dari vagina waktu senggama, sesaat beberapa lainnya tidak. Akan tetapi hal itu tidak terkait dengan keperawanan seorang. Darah memang tanda-tanda robeknya selaput dara. Akan tetapi seperti dijelaskan diatas, selaput dara dapat juga robek meskipun tidak pernah lakukan hubungan seks. 

Bagaimana bila saya terasa malu? 
Cemas akan bentuk badan yang terlihat tidak indah terkadang membuat wanita seringkali ingin bersembunyi dibalik selimut atau bersikukuh tidak menyalakan lampu selama bercinta. Walau sebenarnya perasaan malu serta tidak yakin diri ini malah bisa jadi penyebab utama perasaan tidak nyaman serta ngilu waktu penetrasi. 

Apa saya serta pasangan akan sampai klimaks? 
Semestinya tak perlu sangat mengharap bisa sampai orgasme pada pria serta wanita, ditambah lagi orgasme bertepatan saat malam pertama. Tidak hanya cuma akan menghadirkan beban, faktanya umumnya wanita memang tidak sampai klimaks pertama kalinya berhubungan seks. Orgasme gampang diraih bila pasangan sudah saling terasa nyaman serta terlatih dengan badan dan rutinitas keduanya. Itu juga tidak selamanya orgasme kurun waktu bertepatan.
Bagaimana Langkah Menyiapkan Diri? 
Malam pertama memanglah bukan peristiwa yang semua sesuatunya bisa diprediksikan serta ditata. Akan tetapi ada banyak tips/perihal yang bisa diingat supaya bisa rayakan malam itu tiada perasaan kuatir. 

Membuat diri senyaman mungkin 
Nyaman serta santai ialah aspek penting dalam menjalankan hubungan seks yang menyenangkan. Acuhkan kecemasan mengenai bentuk badan yang tidak seindah jenis. Dibanding mencemaskan bentuk badan, coba untuk konsentrasi pada kebahagiaan diri bersama dengan pasangan. Menarik napas dalam-dalam, memutar musik favorite yang menentramkan, serta terlibat perbincangan bisa jadi langkah untuk enjoy. 

Nikmati foreplay 
Nikmati waktu sama-sama mencium, menyentuh, membelai. Tak perlu tergesa-gesa sampai step penetrasi. 

Tidak menginginkan orgasme 
Biasanya pasangan baru semakin banyak untuk sama-sama kenal waktu melakukan hubungan intim. Menjadi, janganlah tergesa-gesa menginginkan orgasme, ditambah lagi orgasme bertepatan. Jalinlah komunikasi dengan pasangan, untuk memperoleh keintiman yang lebih. Butuh Anda kenali, pasangan yang telah lama menikah juga tidak selamanya dapat sampai orgasme dengan bertepatan. 

Jauhi orgasme palsu 
Dampak orgasme ialah bisa membuat fisik serta mental jadi lebih baik. Sayangnya, sebagian orang mengekspresikan diri seolah-olah dia sudah sampai orgasme untuk membuat pasangannya suka. Walau sebenarnya tidak hanya menipu diri pribadi, Anda akan tidak memperoleh faedah orgasme yang sebenarnya. Setelah itu hal seperti ini malah akan membuat ke-2 pihak semakin susah temukan langkah/tempat yang sangat nyaman untuk sampai klimaks bersamanya. 

Jauhi minuman beralkohol 
Semestinya jauhi menyertakan minuman mengandung alkohol sebelum atau saat berhubungan seks untuk menghilangkan kekhawatiran. Minuman keras bisa membuat Anda kurang sadar waktu kegiatan seksual. 

Jalinan intim ialah perihal begitu personal yang perlu dijaga setiap orang. Menanti waktu yang pas untuk lakukan hubungan seks saat malam pertama dengan orang yang pas, tiada paksaan, serta penuh kesadaran dan tanggung jawab ialah satu bentuk penghargaan paling besar pada diri pribadi.

Pokerhost24

Tidak ada komentar