Header Ads

Artis Dan Tokoh Kontroversial Buni Yani Juga Diikutkan Dalam Timses Kubu Prabowo-Sandiaga

Pokerhost24, 19 September 2018, Partai konsolidasi pemenangan capres serta wapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Resmi pastikan akan mengikutkan Tokoh Kontroversial dan Artis Tubuh Pemenangan Nasional.
“Untuk juru debat ada Desy Ratnasari, Dedy Yusuf. PKS Jajuli, serta Drs. Al Muzzammil Yusuf . Buni Yani juga dibawa di juru kampanye,” tutur Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso didalam rumah team pemenangan, Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, pada Rabu malam.

Priyo menyampaikan Tubuh Pemenangan Nasional akan terbagi dalam juru debat serta juru kampanye nasional. Untuk juru kampanye, Priyo menyampaikan banyaknya sampai 300 orang yang didominasi anak muda serta emak-emak. Ia menyampaikan akan menuturkan detil tehnis tubuh itu pada Senin besok.

Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno menyampaikan beberapa nama surprise akan dibawa untuk didaftarkan ke komisi penentuan umum (KPU) besok menjadi team pokok kampanye pemenangan. Edy menyampaikan beberapa nama itu banyaknya sampai 800 orang.

“Nama-namanya akan diumumkan dengan sah pada Senin, 24 September 2018,” tutur Eddy.

Dia menyampaikan nama Ketua Umum Pengurus PPP Dahnil Anzar Simanjuntak bisa menjadi koordinator jubir Tubuh Pemenangan Nasional. Ia menyampaikan Dahnil beritanya sudah bersedia mengundurkan diri menjadi pegawai negeri sipil (PNS) untuk masuk pada tubuh itu.

Diluar itu, ada juga nama Agus Harimurti Yudhoyono yang dimaksud Eddy bisa menjadi dewan pembina tubuh pemenangan, Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Yandri Susanto, beberapa sekjen partai konsolidasi; putri Presiden Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri, serta Yenny Wahid, putri Presiden Abduramhan Wahid atau Gusdur, ikut dimaksud.

Akan tetapi, Eddy menyampaikan Yenny belumlah pasti merapat. Ia menyampaikan sampai sekarang ini masih tetap menanti hasil pertimbangannya dari Yenny. Konsolidasi Prabowo-Sandiaga menyebutkan akan memberi tempat spesial pada putri ke-2 Gusdur itu.

Pokerhost24

Tidak ada komentar