Header Ads

URGENT ! Semua Orang Wajib Tau Pentingnya Zat Besi Bagi Tubuh

Pokerhost24, Zat besi adalah satu diantara unsur Terpenting yang dibutuhkan oleh tubuh. "Zat besi sangat penting bagi tubuh kita berfungsi dengan baik karena membantu sel darah membawa oksigen ke tempat yang dibutuhkan," kata Margie Saidel, seorang ahli nutrisi.
Zat besi diperlukan ketika Anda rutin beraktivitas terlebih karena otot Anda membutuhkan pasokan oksigen secara teratur, terutama jika mereka di bawah tekanan.

"Karena tubuh kita tidak membuat besi, kita perlu mengonsumsinya sebagai bagian dari diet kita setiap hari," kata Saidel. Rata-rata wanita berusia antara 19-50 tahun membutuhkan sekitar 18 miligram zat besi per hari, katanya. Dan berikut beberapa sumber makanan yang mengandung zat besi dalam jumlah yang tinggi.

1. Kacang Lentil
Jenis kacang-kacangan ini sangat serbaguna, selain tinggi protein kacang lentil ini juga memiliki rasa yang sangat lezat. Dalam sekitar satu cangkir kacang lentil, mengandung sekitar 7 mg zat besi. Selain itu, kacang ini juga mengandung serat dan vitamin A.

2. Kacang merah
Dalam setiap cangkir, kacang merah mengandung sekitar 4 mg zat besi. Meskipun berukuran kecil, kacang merah sangat kaya akan nutrisi, selain zat besi kacang merah juga mengandung serat, vitamin C dan protein yang cukup tinggi.

3. Tiram
Tiram dijuluki sebagai afrodisiak laut, yang mengatakan bahwa mereka dapat meningkatkan libido Anda. Selain itu, tiram juga sangat kaya akan zat besi dan seng yang sangat penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh Anda.

4. Chickpea
Dalam setiap satu cangkir chickpea, mengandung sekitar 3 mg zat besi. Chickpea juga sumber serat yang baik, yang dapat membantu menurunkan tekanan darah dan kolesterol. Sebagai karbohidrat kompleks, chickpea dapat membantu Anda tetap kenyang dan menjaga gula darah Anda tetap stabil.

5. Sarden
Ikan sarden memiliki kandungan zat besi yang cukup tinggi di dalamnya, dan seperti ikan lainnya, ikan sarden juga penuh dengan asam lemak omega-3 yang sehat bagi tubuh Anda. Ikan sarden juga sangat mudah dipadukan dengan berbagai makanan lainnya sehingga tidak membuat Anda mudah merasa bosan ketika mengonsumsinya.

Pokerhost24

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus