Header Ads

Temukan Gaya Bercinta Yang Benar Sesuai Bentuk Mr.P Pasangan Anda

Pokerhost24, Kenikmatan seksual tidak dapat diraih cuma berdasarkan ukuran organ intim pria. Direktur Kesehatan Seksual serta Penyembuhan dari Weill Cornell Medical College, Darius Paduch, Ph.D menyampaikan, organ intim pria yang semakin besar tidak menjadi agunan capai orgasme hebat buat wanita.
"Pria dengan ukuran biasa yang tahu bagaimana memakai senjatanya dengan baik malah dapat menolong wanita sampai orgasme lebih baik di banding pria yang mempunyai ukuran organ intim besar", kata Paduch.

Tidak cuma ukuran, Bentuk penting juga untuk tahu tempat apakah yang sangat pas tak perlu membuat wanita kesakitan. Dibanding bertanya-tanya, di bawah ini beberapa bentuk organ intim pria serta beberapa tempat serta ketrampilan yang dibutuhkan untuk sampai kenikmatan dalam berhubungan seks

Churro

Bentuk penis dengan ukuran ketipisan sama dari pangkal sampai ujung, panjang bervariasi. Yang butuh dikerjakan pria dengan organ intim tipis semacam ini ialah minta pasangannya untuk "mendekatkan tempat paha", kata Pakar Sex, Keesha Ewers, Ph.D. Tempat ini dapat menyempitkan aliran vagina, membuat semakin banyak gesekan serta mengintensifkan sensasi buat ke-2 pasangan.

Serta tempat Doggy model ialah pilihan sangat pas, terpenting bila si pria merangsang klitoris dengan tangannya di waktu yang bertepatan, di mana sejumlah besar wanita butuh rangsangan dibagian klitoris untuk sampai orgasme.

Apabila pria mempunyai bentuk organ intim semacam ini akan tetapi panjang, Ewers merekomendasikan untuk coba Bandolier, di mana wanita berbaring hingga pria dapat masuk diantara lutut, si wanita dapat menjadikan satu lututnya serta menempatkan kaki di dada si pria. Ini bukan sekedar mengencangkan vagina tetapi dapat juga membuat wanita mengatur berapa jauh penetrasi yang dikerjakan untuk menahan pria menyentuh sisi rahim serta mengakibatkan ngilu.

Salami Italia

Ukurannya yang besar mungkin membuat iri banyak rekanan pria yang lain, tetapi ini bisa saja perihal menyakitkan buat pasangannya bila tidak dikerjakan dengan kehati-hatian.

Kunci buat organ intim pria yang besar ialah "pastikan wanita dapat mengatur pojok, kedalaman serta kecepatan penetrasi", kata Britton. Tempat Woman on top atau Spooning bisa saja pilihan baik yang dapat memuaskan wanita.

Bila pada tempat woman on top wanita yang berkuasa mengatur berapa dalam dia ingin penetrasi dikerjakan, karena itu pada tempat spooning menahan pria lakukan penetrasi sangat dalam, tidak hanya tentu saja memberikan keringanan buat pria untuk menyentuh payudara.


Timun


Tebal rata-rata serta panjang, rasa-rasanya pemilik penis ini jadi orang sangat mujur karena semua tempat dapat mereka kerjakan, karena sejumlah besar wanita dapat dengan "gampang merasa berisi dengan kedatangan yang benda berukuran rata-rata."

Karena itu, mencari serta coba berbagai langkah yang ada pada Kama Sutra serta dapatkan tempat apakah yang sangat disenangi berdua. Tetapi Britton merekomendasikan tempat Doggy model yang dikerjakan di muka cermin tinggi. Waktu pria lakukan penetrasi dari belakang, pada saat bertepatan dia dapat nikmati badan wanitanya dari beberapa pojok.

Roket

Penis semacam ini berupa tebal di basic serta menyempit dibagian ujung. Buat pria, Doggy model dapat berasa mengagumkan dibagian ujung bawah. Serta karena sebagian besar sensasi seksual pria berada di ujung penis, terpenting dibagian bawah yang dimaksud "frenulum, semakin banyak rangsangan atau desakan disana akan tingkatkan kenikmatannya", kata Britton.

Kielbasa (sosis)

Yang sangat terpenting buat penis tebal tetapi pendek ialah pilih tempat yang dapat membuatnya penetrasi mendalam.

Ewers merekomendasikan untuk berdiri alami penurunan, tempat wanita seperti tengah yoga, ke-2 tangan serta kaki ditarik berjauhan, angkat sisi pantat keatas, serta biarlah pria lakukan penetrasi. Untuk merangsang sisi G-spotnya lebih baik, tempat Misionaris dengan pria. Spooning dapat juga bermanfaat.

Pisang

Pria dengan bentuk organ intim panjang seperti pisang mempunyai lekukan alami. Biasanya belum pernah lebih dari 10 derajat. Bila sudutnya lebih dari 25 derajat, Espinosa merekomendasikan untuk menjumpai urologis.

Tempat bercinta yang cocok buat pria pemilik organ intim ini ialah sebagian besar tempat yang sangat mungkin kedua-duanya sama-sama bertatap muka. Tempat Pogo stick akan menolong wanita sampai titik G-spot.

Pokerhost24

Tidak ada komentar