Header Ads

Jokowi Memilih Erick Thohir Sebagai Ketua Timses Pemenangan Koalisi

Pokerhost24, Ketua Team Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf Amin, Erick Thohir, menyampaikan bersedia terima pinangan Jokowi karena lihat rekam jejak presiden Jokowi.
"Rekam jejak Pak Jokowi memengaruhi saya untuk memutuskan," kata Erick pada wartawan sesudah sah diumumkan menjadi Ketua TKN oleh Jokowi di Rumah Cemara, Jakarta Pusat, Jumat 7 September 2018.

Erick Thohir menyampaikan ia lakukan suatu dengan konsentrasi. Seperti bisnisnya, ia menyampaikan tekuni dunia media serta berolahraga karena perasaan cinta. Juga kesempatan ini, Erick Thohir pilih merapat ke tim Jokowi karena lihat Presiden mempunyai kecintaan untuk bangun Indonesia.

Capres inkumben, Jokowi sah menginformasikan nama Erick menjadi Ketua Team Kampanye Nasional Koalisisi Indonesia Kerja (KIK). Jokowi menyampaikan wakilnya Ma’ruf Amin serta semua bagian TKN telah menyepakati penunjukan Erick.
"Sesudah saya serta Kiai Ma'ruf berkomunikasi dengan ketua umum, sekjen, serta banyak pihak, karena itu saya menginformasikan Ketua Team Kampanye Nasional KIK ialah Erick Thohir," tutur Jokowi.

Erick Thohir menyampaikan akan berjalan profesional saat mengepalai team pemenangan ini. Ia juga mengakui tidak takut bisnisnya terserang imbas karena pilihannya masuk dalam politik.
“Saya disini menjadi profesional, serta alhamdulillah sampai kini memang kerjaannya telah ditinggal 2 tahun 3 bulan serta nyatanya jalan juga,” papar Erick.

Pokerhost24

Tidak ada komentar