Header Ads

Angkot Modern Umum Akan Membanjiri Bogor Saingi Gojek dan Taksi

Pokerhost24Koperasi Duta Layanan Angkutan Mandiri (KODJARI) mengadakan serah terima Angkutan Kota (Angkot) moderen pada Pemerintah kota serta Kabupaten Bogor Sabtu, 8 September 2018. Angkot ini Selekasnya beroperasi di akhir bulan ini.
Serah terima angkot moderen dikerjakan oleh pimpinan KODJARI, Dewi, pada Wali kota Bogor Dr. Bima Arya Sugiarto. Angkot moderen in diklaim untuk dapat berkompetisi dengan transportasi online lainnya seperti Grab serta Gojek. 

“Dengan memoderenisasi service seperti terdapatnya Air Conditioner (AC) sampai TV, diinginkan penumpang nyaman sealigus bisa moda transportasi yang murah,” tutur Dewi waktu pertemuan wartawan.

Dewi mengklaim angkot moderen di Bogor ini akan miliki tarif murah serta berkompetisi. “Kami telah tentukan jika batas tarif atasnya itu Rp 7 ribu serta kami juga mengusahakan kolaborasi dengan beberapa bank hingga pembayaran dapat dikerjakan cashless. "

Cashless atau pembayaran non tunai ini dapat membuat tarif menjadi tambah murah jadi Rp 4 ribu. Hingga diinginkan banyak penumpang kembali tertarik memakai Angkot

Untuk step awal sampai akhir September 2018, KODJARI telah mempersiapkan 26 unit Angkot moderen serta awal tahun direncanakan untuk ada sekitar 120 unit, serta sampai Juni 2019 direncanakan 200 unit.

“Intinya angkot moderen ini akan menjadi pilot proyek menjadi angkot yang nyaman, aman di dukung dengan pengemudi terbiasa yang tentu saja mengenakan seragam serta beridentitas. Sebagai fasilitas buat perusahaan untuk beriklan,” kata Dewi.

Baca Juga : KODJARI Akan Luncurkan Angkot Modern Dilengkapi Interior Dahsyat

Pokerhost24

Tidak ada komentar