Header Ads

Kesalahan Yang Sering Terjadi Dalam Merawat Dan Memanjakan Vagina

Pokerhost24Vagina adalah organ yang paling peka pada badan wanita. Karenanya, wanita butuh lakukan perawatan yang lembut supaya tetaplah sehat serta dapat berperan dengan normal.
Tapi, banyak terjadi kesalahan waktu coba buat organ genitalnya itu jadi lebih menarik, bersih, serta seksi, dimana wanita relatif lakukan beberapa kekeliruan. Serta kekeliruan ini dapat beresiko, yang buat vagina berisko terinfeksi.

1. Berikan parfum
Anda janganlah dipengaruhi dengan perkataan orang yang memberikan keyakinan kalau vagina Anda berbau mengerikan, hingga Anda butuh mengharumkannya.

Vagina aslinya memanglah mempunyai bau alami, walau Anda tidak menanggung derita beberapa infeksi. Jika Anda memakai product berparfum di vagina jadi dapat merubah temperatur udara dan PH vagina yang menghadap ke infeksi vagina.

2. Menindiknya
Buat vagina tampak cantik serta seksi bukanlah dengan menindiknya. Mungkin saja itu tampak bagus, menolong pasangan terangsang waktu di ranjang. Tapi, tindik vagina dapat beralih jadi mimpi jelek bila tidak dikerjakan dengan benar.

Pikirkan saja apa yang juga akan berlangsung bila benda yang dipakai tidak disterilkan dengan baik atau bila ada kecelakaan sepanjang penindikan?

Bila tindikan tidak dikerjakan dengan benar, saraf dapat rusak serta Anda mungkin saja tidak bisa nikmati sex sekali lagi. Untuk hindari hal semacam ini, coba dengan melindungi vagina tetaplah sehat serta alami.

3. Memasukkan objek
Beberapa wanita memasukkan beragam benda di vagina mereka karna beragam argumen. Apapun yang masuk ke vagina Anda mesti bersih untuk hindari rusaknya atau infeksi.

Jika Anda kenakan tampon, senantiasa yakinkan Anda bersihkan tangan Anda. Diluar itu, jauhi benda-benda aneh seperti mentimun serta pisang walau mereka telah disterilkan.

4. Kenakan jeans ketat

Waktu kenakan pakaian dalam atau celana jeans yang sangat ketat, panas yang terjadi di sekitaran vagina buat lingkungan jadi mengasyikkan untuk bakteri berkembang biak.

5. Membereskan rambut kemaluan (Waxing)
Riset Amerika beberapa waktu terakhir yang di pimpin Benjamin Breyer, M. D. dari Lembaga penelitian kesehatan Umum San Francisco tunjukkan orang yang mencukur atau waxing rambut kemaluan mereka berisiko lebih tinggi terserang IMS dari pada mereka yg tidak mencukurnya.

Menurut riset, mereka yang merawat rambut kemaluan mereka dengan teratur 3x lebih rawan pada penyakit seperti Herpes, Gonorrhea, sifilis, serta HIV.

Oleh karenanya, beberapa pakar merekomendasikan baiknya wanita cuma memotong rambut kemaluannya, bukanlah mencukur habis karna ada argumen kenapa daerah itu dikelilingi oleh rambut-rambut itu.

Pokerhost24

Tidak ada komentar