Header Ads

5 Bagian Perlakuan Titik Spot Wanita Yang Harus Diketahui Pria

Pokerhost24, Sering disebut Sentuhan dalam bercinta dapat tingkatkan gairah. Tapi ketahuilah tidak semuanya sentuhan dapat menamahkan gairah. Apalagi Disaaat psikologi dan Keadaan yang Tidak memungkinkan. Disinilah Anatomi wanita dapat disebutkan jadi satu hal yang kompleks.
Sebenarnya banyak yang belum diketahui pria bahwa Ada ruang spesifik pada badan wanita yang dapat tingkatkan gairahnya, namun diruang itu pula juga yang dapat menghilangakan gairah si wanita.

Merilis titik Tersebut Host24news mengatakan sebagian ruang terlarang wanita yg tidak boleh disentuh disaat tertentu. 

1. Kepala klitoris
Anda tentu tahu kalau klitoris adalah zone yang super peka karna mempunyai banyak ujung saraf.
Namun dengan merangsang kepala klitoris terburu dan kasar dapat mengubah rasa suka jadi rasa sakit pada seorang wanita.


Jadi Perlakukan bertahap dan Bertanya sebelumnya bagaimana keadaanya terlebih dulu. Jadi anda butuh waspada.

2. Serviks
tempat bercinta yang menjangkau leher rahim itu yaitu sinyal bahaya. Serviks adalah saluran sempit yang menghubungkan miss V menuju rahim, tempat di mana bayi tumbuh.

walaupun semakin dalam hubungan akan terasa lebih nikmat, namun Terang ini bukanlah suatu pengalaman yang mengasyikkan namun membahayakan karna dapat mengganggu rahim bagi sang wanita.

3. Kaki 
Penyelidikan Host24news berhasil mengungkap Wanita tidak sukai bila disentuh saat mereka memakai kaus kaki.

Pernah Menurut satu studi dari John Hopkins University mengungkap kalau kenakan kaus kaki waktu bercinta dapat tingkatkan klimaks.

Namun Alasan yang lain Diungkapkan Oleh Para Wanita Sendiri yaitu kaki yang dingin jadi masalah yg tidak nyaman untuk wanita disaat berhubungan. Bisa mungkin Karena Sedang Kurang Enak badan ataupun sedang dalam tahap PauseFilling Karena stres, Sehingga bawaan wanita menjadi lebih tertutup.

4. Puting
Jauhi sentuhan pada putingnya saat bercinta dengan seorang wanita yang tengah ada dalam periode bulanan atau tengah menyusui.

Sentuhan yang kasar pada puting dapat mengakibatkan rasa sakit yang mengagumkan.
Ingat itu Dan harap di cerna baik baik setiap Kalimatnya disini.

5. Rambut
Mungkin saja terdengar aneh, namun bulu halus wanita jadi ruang terlarang untuk disentuh sepanjang bercinta.

Hal semacam ini pernah diungkap CNN health karena 1/3 wanita dari global jumlah dunia pernah mengutarakan tidak suka pada rambutnya ditarik serta menyebakan rambutnya jadi kusut dan perih saat putus tertarik, Terlebih sedang disaat sedang datang bulan,

Hal ini disebabkan urat sensorik alat vital merespon rasa lebih dari biasanya.

Pokerhost24

Tidak ada komentar